Saturday, April 9, 2011

It`s all about AKBI!

Hari kamis emang super kelabu. kenapa begitu? soalnya gw kelas dari jem 7 pagi sampe jem 6 sore. dan semuanya TIGA SKS. astaga. tapi minggu ini otak super dipenuhi dengan 1 hal, pusing mikirin UTS (khususnya Akbi dan MK).Udah 3 hari ini gw dipusingkan dan dihantui dengan 1 matakuliah yang super ribet dan susah yaitu si Akuntansi Biaya (AKBI). baru pertama kali ambil dan pusing abis.kita ga ngerti sama sekali ya. dan akhirnya gw dan teman2 senasib sepenanggungan memutuskan buat les, itung2 persiapin buat UTS 2 mggu lagi. Ini dia perjalanan si akbi. Hari kamis: gw ada kelas KK akbi dan kelas pengganti akbi. Hari jumat: les akbi(siang) dan kelas akbi(malem). Hari sabtu: les akbi(lagi). 3 hari full of akbi. pusing.mumet.modar.enek. Tapi udah mayan ngerti sih sama si akbi. *berguna juga les* thankyou guru les. hehehe. minggu depan les lagi. *sigh* demi lulus akbi cukup 1 kali aja, ayo semangat teman2! sementara waktu lupakan dulu ah akbi dan kuliah. hari minggu ada acara SPORTSDAY yang diadain ukm Bola Voli, ini acara intern ukm. buat detailnya ntr gw ceritain di post berikutnya ya. ditunggu ya! selamat bermalam minggu *cups*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home